paypall

Thursday, May 7, 2009

Khasiat Surat Yusuf ayat 4 dan Surat An Nisa ayat 84 untuk Pengasihan

Pada bagian ketiga dari kategori pengasihan ini, saya akan menjelaskan khasiat dari Surat Yusuf ayat 4:

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ (4)
Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku."

Ayat tersebut diatas mempunyai khasiat untuk menarik perhatian dan mendatangkan kecintaan pada orang yang melihat. Caranya adalah bacalah ayat diatas tiga kali sebelum bertemu orang yang dituju. Insya Allah yang akan ditemui mearuh kecintaan pada saudara.

Selanjutnya saya akan menerangkan khasiat dari Surat An Nisa ayat 84.

فَقَاتِلْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ لَا تُكَلَّفُ إِلَّا نَفْسَكَ وَحَرِّضِ الْمُؤْمِنِينَ عَسَى اللَّهُ أَنْ يَكُفَّ بَأْسَ الَّذِينَ كَفَرُوا وَاللَّهُ أَشَدُّ بَأْسًا وَأَشَدُّ تَنْكِيلًا (84)

Artinya:

Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri. Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang yang kafir itu. Allah amat besar kekuatan dan amat keras siksaan(Nya).

Sesuai dengan nama suratnya yaitu An Nisa artinya wanita maka khasiat ayat ini adalah untuk menarik perhatian para wanita khususnya calon istri agar tetap setia. Caranya adalah bacalah ayat diatas sebanyak 41 kali dalam keadaan berwudhu lalu ditiupkan pada makanan tersebut dihidangkan pada wanita yang dituju. Insya Allah pada jiwa wanita tersebut timbulrasa cinta dan kasih sayang.

9 komentar:

area musik said...

thankz bnget infox, , ,

Anonymous said...

makasih atas pencerahannya

eric said...

thanks bnget infonya..,

Anonymous said...

Alhamdulillih , bleh di cobak ..!!

JSQ PRINT said...

yah,saya akui,atasan2 saya menyayangi dan menjadikan saya sbg org kepercayaan mereka berkat saya selalu mengamalkan surat yusuf setiap menuju tempat kerja,syukurlah tak sulit untuk saya naik jabatan.
Tentunya semua karena Allah SWT.
Thanks GOD..
:)

Muhammad Rizky Fernanda said...

Wah mantap ya. Setiap ayat-ayat Al-Qur'an mempunyai keajaiban. Saya akan mencoba ayat ini dengan sungguh-sungguh!


aren lvely said...

izin amalkan

Achmad said...

Qobiltu

Anonymous said...

Qobiltu

Post a Comment | Feed

Post a Comment



 

hidup islami Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates