Friday, May 15, 2009

Khasiat dari Surat Al – Anfal ayat 17 untuk Kekebalan

Setiap orang mengharap agar dirinya, keluarganya selamat dari bahya yang mengancam. Untuk keperluan tersebut seseorang berusaha baik dzahir atau bathin agar dirinya mempunyai kekuatan tubuh sebab dengan hal itu tentunya tentunya akan lebih mudah untuk menolak bahaya.
Diantara usaha bathin yang berhubungan dengan kekebalan tersebut adalah mengamalkan keagungan ayat – ayat Allah dengan mengamalkan beberpa amalan. Di bawah ini akan diuraikan tentang ayat – ayat Allah dengan beberapa amalan yang sering dilakukan oleh para pendahulu kita.
Pertama yang akan saya jelaskan adalah khasiat dari Surat Al – Anfal ayat 17:

ففَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلَاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ (17

Artinya:
17. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Ayat tersebut mempunyai khasiat yang sangat hebat yaitu untuk melumpuhkan musuh dengan cara membaca ayat tersebut pada segenggam debu dan kerikil dilempar kearah musuh, tepat didepannya insya Allah manusia hilang kekuatannya.

0 komentar:

Post a Comment | Feed

Post a Comment



 

hidup islami Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates